Inilah Para Pemain Investor Z Live Action.

Inilah Para Pemain Investor Z Live Action.

Investor Z Live-action

TV Tokyo mengumumkan para pemeran dari serial televisi live-action yang diadaptasi dari manga Investor Z Norifusa Mita pada hari Rabu.

Pemeran, termasuk Hiroya Shimizu yang telah diumumkan sebelumnya,

Para pemeran:
  • Ayano Kudō sebagai Rin Kōmei, siswa pertukaran tahun pertama dari China.
  • Kenshirō Iwai sebagai Ren Tsukihama, mahasiswa tahun kedua dan pakar IT.
  • Akari Hayami sebagai Miyuki Fujita, siswa tahun kedua, dan anggota keluarga Fujita yang mendirikan Dojuku Gakuen.
  • Hiroya Shimizu sebagai Takashi Zaizen, protagonis. Reiya Masaki sebagai Keisuke Kamiyo, kapten ketiga tahun dari klub investasi, yang masuk sekolah dengan nilai tertinggi dalam sejarahnya.
  • Miki Yanagi sebagai Takako Watanabe, wakil kapten tahun ketiga dari klub investasi, yang berspesialisasi dalam valuta asing.


Anggota pemeran lainnya:
  • Tetsu Watanabe sebagai Zen, petugas kebersihan sekolah yang merawat anggota klub investasi.
  • Ryosuke Yamamoto sebagai Shinji Fujita, kakak laki-laki Miyuki.
  • Shigemitsu Ogi sebagai Takahiko Zaizen, ayah Takashi.
  • Miyoko Yoshimoto sebagai Ritsuko Zaizen, ibu Takashi.
  • Minako Tanaka sebagai Misato Fujita, ibu Miyuki.
  • Shinya Owada sebagai Shigetomi Fujita, kakek Miyuki.


Serial ini akan tayang perdana pada 13 Juli di drama "Drama 25" di TV Tokyo, yang ditayangkan setiap Jumat malam pada pukul 12:52 pagi (efektif Sabtu pagi). Yūsuke Taki, Yūichirō Sakashita, dan Katsutoshi Hirabayashi sedang mengarahkan seri, dengan skrip oleh Akihiro Dobashi dan Takehiro Yashiro.

Crunchyroll secara bersamaan menerbitkan manga seperti yang dirilis di Jepang, dan perusahaan menggambarkan ceritanya.

Berikut ini adalah ceritanya :

Zaizen Takashi lulus ujian masuk di puncak tumpukan, dan memulai tahun pertamanya di sekolah menengah pertama di Dojuku Gakuen, sebuah institut pendidikan tinggi lanjutan yang berusia 130 tahun. Sehari setelah upacara penerimaan, "rahasia" sekolah terungkap padanya, yang menyangkut keberadaan "klub investasi", yang hanya terdiri atas siswa terbaik dari masing-masing dari 6 kelas.

Anggota klubnya memiliki misi. Mereka harus berinvestasi dari modal 300 miliar yen dan menghasilkan laba 8%, yang merupakan tujuan tahunan mereka. Inilah mengapa Dojuku Gakuen, yang membanggakan standar pendidikan tertinggi di seluruh Jepang, adalah uang sekolah gratis.

"Game paling mengasyikkan di dunia. Game pamungkas yang paling menegangkan ... Dengan kata lain, uang ... Investasi!" Di sini dimulai kisah jenius Zaizen, yang mempertaruhkan keseluruhan masa mudanya dengan uang. Belajar, Zaizen ... dan buat bundel !!

Mita (Dragon Zakura) meluncurkan manga di majalah Morning Kodansha pada tahun 2013, dan mengakhirinya tahun lalu. Kodansha menerbitkan buku manga yang ke-21 dan terakhir yang dikumpulkan pada Oktober lalu.

Sumber: TV Tokyo, Comic Natalie


0 Response to "Inilah Para Pemain Investor Z Live Action."

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.