Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai merilis 2 Video Trailer terbarunya.

Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai merilis 2 Video Trailer terbarunya.

Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai merilis 2 Video Trailer terbarunya.

Pengecer Tora no Ana mulai mengalirkan dua video promosi pada hari Jumat untuk adaptasi anime video dari proyek doujin Shimahara Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai (I Want You To Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear).

Video ini menampilkan "versi Chitose" (video pertama di bawah) dan "Versi Maria" (video kedua di bawah).


Rilis pertama anime tersebut akan berdurasi sekitar 24-menit  di Comic Market (Comiket) 94 acara dari 10-12 Agustus. Rilis Blu-ray Disc akan menampilkan selubung lengan yang ditarik oleh 40hara; sebuah buklet yang menampilkan manga oleh 40hara, pengaturan desain, dan storyboard; dan permadani ukuran B2. Rilis ini akan dijual seharga 10.000 yen (sekitar US $ 91).
Blu-ray Disc kemudian akan mendapatkan rilis terbatas pertama yang menekan di toko-toko Tora no Ana pada 13 Agustus untuk 7.800 yen (sekitar US $ 71). Rilis ini akan datang dengan tambahan yang sama seperti versi Comiket, minus permadani. Rilis Blu-ray Disc standar juga direncanakan, tetapi situs belum mengungkapkan tanggal rilis atau pengecer. Rilis standar akan dijual seharga 6.800 yen (sekitar US $ 62).

Character

Para pemain

  • Shizuka Ishigami sebagai Chitose Itō.
  • Chinatsu Akasaki sebagai Iori Izumo.
  • Haruka Yoshimura sebagai Airi Sega.
  • Sawako Hata sebagai Maria Takayama.
  • Aoi Koga sebagai Misuzu Tanahashi.
  • Yuki Nagano sebagai Yuina.
Proyek ini memiliki lebih dari 70.000 buku di cetak, termasuk koleksi ilustrasi, koleksi foto, dan manga. Ilustrasi dan foto menampilkan wanita dalam berbagai pakaian yang menunjukkan wajah jijik dan pakaian dalam mereka. Tora no Ana mendaftar rilis dengan rating usia 18+.



0 Response to "Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai merilis 2 Video Trailer terbarunya. "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.