Manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Diadaptasi Menjadi Anime.

Manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Diadaptasi Menjadi Anime.

Manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Diadaptasi Menjadi Anime.

Buku terkompilasi volume ketiga Nanatsu Mukunoki, Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (A Angel Flew Down to Me!) Manga mengungkapkan pada hari Jumat bahwa seri ini mendapatkan adaptasi anime televisi. Situs web resmi untuk adaptasi juga dibuka untuk mengungkap teaser visual dan staf utama anime.

Anime ini menyatukan kembali anggota staf yang bekerja bersama di Anime New Game! Daisuke Hiramaki (direktur episode untuk Yuruyuri San Hai !, Shirobako, New Game!) Sedang mengarahkan seri di Doga Kobo (Tada Never Falls in Love, Girls 'Nozaki-kun) bulanan. Hiromi Nakagawa (kepala direktur animasi untuk Himouto! Umaruchan, Rewrite) sebagai perancang karakter, dan Yuka Yamada (Miss Kobayashi Dragon Maid, My Sweet Tyrant) bertanggung jawab atas komposisi seri.

Kisah komedi empat panel komedi berpusat pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswa dan otaku yang pemalu. Adik Miyako, Hinata, yang merupakan siswa kelas lima, memiliki teman sekelas dan teman bernama Hana. Ketika mereka bertemu, Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Mukunoki meluncurkan manga di majalah Comic Yurihime Ichijinsha pada tahun 2016, dan penerbit merilis volume buku dikompilasi kedua pada bulan November.


Sumber: Watashi ni Tenshi ga Maiorita! anime's website, Comic Natalie



0 Response to "Manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Diadaptasi Menjadi Anime. "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.