Anime RErideD Ungkap Visual dan 10 Karakter Visual.

Anime RErideD Ungkap Visual dan 10 Karakter Visual.



Situs web resmi untuk Anime RErideD : Tokigoe no Derrida (RErideD: Derrida, yang melompat melalui waktu) mengungkapkan key visual anime, serta visual dan deskripsi karakter pada hari Jumat.

Situs ini juga mengungkapkan bahwa acara tersebut akan ditayangkan di Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, TV Sun, TVQ Broadcasting Kyushu, dan BS11. Serial ini akan tayang perdana pada bulan Oktober. Crunchyroll akan turut mengalirkan anime musim gugur ini.

Inilah 10 Visual Karakter tersebut.

Kensho Ono sebagai Derrida Yvain, putra Jacques Yvain, pendiri Rebuild. Dia bekerja sebagai insinyur untuk perusahaan.

Derrida Yvain

Himika Akaneya sebagai Yuri Dietrich, yang telah menjadi teman masa kecil Mage sejak dia masih kecil. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hobinya adalah fotografi.

Yuri Dietrich

M.A.O sebagai Mage Bilstein, putri Nathan dan teman dekat Derrida. Dia sangat bijaksana dan memiliki tujuan yang kuat. Dia juga menghormati pekerjaan ayahnya.

Mage Bilstein

Hiroo Sasaki
sebagai Vidaux Völker, seorang kontraktor untuk perusahaan Destruct. Dia menyelamatkan Derrida dari serangan pada DZ Autonomous Machine.

Vidaux Völker
Kaede Hondo sebagai Mayuka, putri Vidaux yang selalu bersamanya. Dia suka membaca.

Mayuka

Kazutomi Yamamoto sebagai Graham, navigator AI yang dipasang di mobil kustom Vidaux.

Graham

Yu Kobayashi sebagai Donna, seorang kontraktor untuk perusahaan Destruct. Dia bekerja sebagai seorang pembunuh. Dia dikirim untuk membunuh Derrida atas permintaan Andrei.

Donna

Takahiro Sakurai sebagai Nathan Bilstein, seorang insinyur di Rebuild, teman dekat Derrida, dan ayah Mage.

Nathan Bilstein

Minoru Inaba sebagai Hans Andrei, seorang pekerja di Rebuild, dan seorang superior untuk Derrida dan Nathan. Dia bekerja untuk membunuh Derrida dan Nathan untuk mempelajari rahasia DZ Autonomous Machine.

Hans Andrei

Kenichirou Matsuda sebagai Jacques Yvain, ayah Derrida dan pendiri Rebuild. Dia adalah seorang insinyur, dan pencipta sejati dari DZ Autonomous Machine.

Jacques Yvain




Sumber: anime's official website, MoCa News, Comic Natalie, Anime News Network

0 Response to "Anime RErideD Ungkap Visual dan 10 Karakter Visual."

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.