Anime Ace Attorney Season 2 Ungkap Video Promo dan Ost Anime tersebut

Anime Ace Attorney Season 2 Ungkap Video Promo dan Ost Anime tersebut.


Presentasi CAPCOM di acara Tokyo Game Show 2018 pada hari Sabtu mengungkapkan video promosi baru untuk Anime Ace Attorney Season 2 (Gyakuten Saiban ~ Sono "Shinjitsu," Igiari! ~ Season 2).


Acara ini juga mengungkapkan bahwa Tomohisa Yamashita akan mengisi lagu pembuka anime ini. Judul lagu tersebut adalah "Never Lose." Akun Twitter resmi acara tersebut juga telah mengungkapkan pada bulan lalu bahwa halca akan mengisi lagu penutup anime ini. Yang berjudul "Starting Blue."

Never lose

Selain itu, acara ini mengungkapkan bahwa "Konser Orkestra Gyakuten Saiban" akan berlangsung pada 30 Maret 2019 di Tokyo.

Konser Orkestra Gyakuten Saiban

Musim kedua anime ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober di YTV dan NTV jam 17.30. Funimation juga akan melakukan streaming untuk seri ini.

Shu Takumi juga sedang berkolaborasi di anime ini. A-1 Pictures kembali lagi menangani produksi animasi ini, dengan mengembalikan anggota staf sutradara yaitu Ayumu Watanabe, penulis seri ini oleh Atsuhiro Tomioka, komposer oleh Kaoru Wada, perancang karakter dan kepala direktur animasi oleh Keiko Ōta. Yukiko Imai melayani sebagai asisten sutradara.

Para pemain :
  • Yuuki Kaji sebagai Phoenix Wright / Ryūichi Naruhodō.
  • Aoi Yūki sebagai Maya Fey / Mayoi Ayasato.
  • Masashi Tamaki sebagai Miles Edgeworth / Reiji Mitsurugi.
  • Chie Nakamura sebagai Mia Fey / Chihiro Ayasato.
  • Masami Iwasaki sebagai Dick Gumshoe / Keisuke Itonokogiri.
  • Tooru Nara sebagai Larry Butz / Masashi Yahari.
Selain itu, Hiroaki Hirata akan bermain Godot.

Season pertama anime ini telah ditayangkan pada bulan April 2016 dan mencakup dua game pertama dalam seri ini. Crunchyroll mengedarkan anime ini pada saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation merilis anime di home video dalam dua bagian pada bulan Januari dan Mei.

Sumber: CAPCOM TV! Tokyo Game Show  2018

0 Response to "Anime Ace Attorney Season 2 Ungkap Video Promo dan Ost Anime tersebut"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.