Live Animation Heart x Algorhythm rilis season 2

Live Animation Heart x Algorhythm season 2 akan tayang pada musim gugur.

Live Animation Heart x Algorhythm season 2

Situs web resmi untuk anime Live Animation Heart x Algorhythm "proyek idola virtual" mengumumkan pada hari Kamis bahwa musim kedua telah dinyalakan dengan lampu hijau. Yaoyorozu anime studio (Kemono Friends) dan Just Production (Tesagure! Bukatsu-mono Encore) akan mengawasi produksi, dan produser Yoshitada Fukuhara (Kemono Friends, Love Rice) dikreditkan sebagai produser. DMM.futureworks berkolaborasi dalam pekerjaan penangkapan gerak dan produksi CG 3D, dan perusahaan W-Toon Studio menganimasikan seri ini. Dwango berkolaborasi pada elemen interaktif dan streaming.

Season kedua anime tersebut akan tayang perdana pada musim gugur ini di Cina dan Jepang.

Proyek ini merupakan proyek gabungan antara NTT Docomo di Jepang dan Migu di China.

Season pertama tayang pada bulan Agustus hingga Oktober tahun lalu dengan delapan episode. Proyek ini ditagih sebagai "program beragam dokumentasi langsung animasi pertama." Anime ini disiarkan di Nico Nico di Jepang.

KEI (Hatsune Miku) mendesain dua karakter utama. Aktris suara Minori Suzuki (Freya Macross Delta) menyuarakan karakter Kilin, dan Emiri Iwai (Love Live! Sunshine !!, Girlish Number) menyuarakan karakter Xi.

Idola virtual Kilinis seorang pembicara asli Jepang, dan dia mencintai budaya Jepang. Dia bergairah dan benci kehilangan. Idola virtual Xi adalah seorang penutur asli Tionghoa, dan dia mencintai budaya Cina. Dia diam dan melakukan hal-hal dengan langkahnya sendiri.

Minarai Diva (Diva-in-Training), sebuah serial anime yang dianimasikan dengan software MikuMikuDance dan teknologi motion-capture, ditayangkan di Jepang pada musim panas 2014. Staf proyek mempromosikan pertunjukan sebagai program anime live pertama. Garis-garis dan lagu-lagu dari karakter dilakukan secara langsung, bersama dengan gerakan mereka melalui teknologi motion-capture.

Sumber: Live Animation Heart x Algorhythm's official websiteAnimate TimesAnime! Anime!



0 Response to "Live Animation Heart x Algorhythm rilis season 2"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.