Novel Shika no Ō Mendapatkan Adaptasi Anime

Novel Shika no Ō Diadaptasi Menjadi Anime.

Shika no Ō

Jejak baru Kadokawa Bunko telah mengumumkan bahwa novel fantasi "Shika no Ō" akan mendapatkan adaptasi anime. Novel ini ditulis oleh "Nahoko Uehashi." Novel ini awalnya diterbitkan dalam dua volume secara bersamaan pada bulan September 2014, dan kemudian merilis seri dalam empat volume pada bulan Juni dan Juli 2017.

Novel ini telah memenangkan Japan Booksellers 'Award dan memenangkan “Japan Medical Novel Award” keempat pada tahun 2015.

PLOT
Van, kepala sekelompok prajurit yang dianggap mati berjuang untuk tanah mereka melawan kekaisaran besar yang ingin memasukkan rumah mereka ke dalam kerajaannya. Alih-alih mati, Van diambil sebagai budak dan dibuang ke tambang garam. Suatu malam, sebungkus anjing aneh menyerang tambang garam, dan penyakit misterius pecah. Selama serangan itu, Van mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dan dia bertemu dengan seorang gadis muda. Di tempat lain, rumor menyebar bahwa hanya imigran yang turun dengan penyakit misterius ini. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obat. Dokter juga mempelajari ayah dan anak yang tampaknya selamat dari penyakit itu. Novel-novel ini menceritakan kisah-kisah dan ikatan-ikatan yang saling berkaitan dari mereka yang berjuang melawan takdir yang kejam.

Sumber: Anonesan



0 Response to "Novel Shika no Ō Mendapatkan Adaptasi Anime"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar.